Haji Lulung: “Allah Yang Akan Azab Ahok!”

000932900_1411548146-haji_lulungEramuslim.com – Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Abraham Lunggana (Lulung) menilai kinerja Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) buruk. Selain itu, sebagai pimpinan, Ahok lebih sering mengancam bukan memotivasi.
“Kami bicara perilaku apa prestasi? Perilaku dong. Pusing tuh PNS di bawah dia, tiga bulan sekali dievaluasi. Apa tidak gemeteran itu orang? Kerjanya tidak konsentrasi deh,” kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta (26/2).
Selain perilaku yang kurang baik sebagai pimpinan, politikus PPP ini juga kecewa dengan pernyataan Ahok. Karena sebagai pimpinan dia tidak memberikan contoh baik, terutama untuk warga Jakarta.
“Terus dikatain bajingan pula. Bagaimana keluarganya? Anak bininya? Bagaimana kami punya anak? Punya mantu dikatain? Enak saja dia,” tegasnya.
Lulung mengungkapkan, pernyataan keras yang disampaikan Ahok ke media hanya sekadar untuk pencitraan belaka. Karena tidak dapat memberikan solusi, dia mendoakan mantan Bupati Belitung Timur tersebut agar mendapatkan azab dari Tuhan.
“Dia buat pencitraan dengan mukulin kami (anggota dewan). Enak saja dia terjun bebas sekarang. Entar jawabannya tinggal tunggu waktu. Allah yang akan azab dia,” tutupnya.
Perseteruan Lulung dengan Ahok bukan kali ini saja. Terbaru, DPRD tengah menggulirkan hak angket terkait APBD DKI 2015 pada Ahok.(rz)