Gus Noval ke Denny Siregar: Lu Receh Banget

eramuslim.com – Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Noval Assegaf alias Gus Noval, mengomentari sikap Denny Siregar yang terlihat ketawa kegirangan melihat relawan Partai NasDem meninggalkan Stadion Gelora Bunga Karno (GBK) sebelum Anies berpidato.

“Lu receh banget, dapet berita beginian dah seneng gulung-gulung,” ujar Gus Noval dalam keterangannya (17/7/2023).

Gus Noval memberikan ultimatum kepada Denny Siregar, dia menyarankan agar tidak melihat Anies berpidato. Sebab, itu bisa membuatnya semakin dengki.

“Jangan lihat Anies pidato ya, nanti bisa tambah ring jantung dan rambutmu brodol,” ucapnya.

Sebelumnya, Partai NasDem melaksanakan Apel Siaga Perubahan pada 16 Juli 2023 Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Namun, meskipun belum berakhir, banyak simpatisan dan relawan partai tersebut terlihat meninggalkan area.

Dari informasi yang dihimpun, relawan mulai keluar dari tribun SUGBK sekira pukul 16.20 WIB atau setelah parade dari 38 perwakilan provinsi memasuki lapangan yang menjadi lokasi Apel Siaga Perubahan.

Banyaknya simpatisan dan relawan yang meninggalkan lokasi membuat tribun penonton SUGBK yang jadi bakal lokasi utama pidato Anies Baswedan itu tampak tak begitu penuh.

Padahal, Apel Siaga Perubahan saat itu baru akan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai NasDem.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Bacapres Partai NasDem, Anies Baswedan juga belum menyampaikan pidato politiknya di acara tersebut.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar