Guntur Romli: Monaslimin Bermetamorfosis jadi JISlimin

eramuslim.com – Polemik Jakarta International Stadium (JIS) terus berlanjut. Mewarnai berita dan jejaring sosial akhir-akhir ini.

Hal tersebut tidak terlepas dari beberapa kelompok yang saling bertikai. Ada yang mendukung renovasi JIS. Ada juga yang menganggapnya tidak terlalu penting. Akibatnya, saling menyalahkan JIS dijadikan isu politik yang mencuat.

Salah satu yang turut dalam pendiskusian itu, yakni Ketua Umum GANJARIAN SPARTAN, Guntur Romli. Ia menyentil penduking Anies Baswedan, yang dinilainya keras mendukung eks Gubernur DKI Jakarta itu.

Namun begitu, pria yang karib disapa Gun Romli ini mengatakan hal demikian bukan pertama kali. Sebelumnya, monas pun jadi persoalan.

“Setelah Monas disembah-sembah, hingga ada istilah Monaslimin,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari cuitannya di Twitter, Sabtu (8/7/2023),

Saat ini, Gun Romli bilang Monaslimin bermetamorfosis. Menjadi JISlimin. Imbas dari polemik JIS.

“Kini JIS yang disembah-sembah oleh kaum JISlimin. Monaslimin bermetamorfosis jadi Jislimi,” pungkasnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

2 komentar

  1. Cie duitnya abis nie…nyari lagi biar dapet??lucu para buzzerrp ga hoax ga makan?penegak hukum menggebuk hanya utk pada ulama garis lurus dan oposisi

  2. Tidak swear dianyanya sendiri hugs bernetaformosa dari PSILimin menjadi buzzerlimin Dan sekaranv Cokrolimin demi mengejar jabaran komisarislimin Dan penjilatilimin???????