Golkar Berang Keberadaan YZ Masih Misterius

Proses pemecatan Sekretaris Fraksi Partai Golkar dari keanggotannya sebagai anggota DPR Yahya Zaini (YZ) terkait skandal seks dengan penyanyi dangdut berinisial ME kabarnya sudah dibuat dan tinggal ditandangani. Tapi, yang bersangkutan keberadaannya masih misterius.

Bahkan sesampai di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Jakarta sepulang dari Australia, Sabtu (2/12), anggota dewan yang serombongan dengan YZ pun tidak mengetahui YZ pergi ke mana setelah mendarat di Soekarno-Hatta itu. Tim Khusus Penyidik Golkar juga belum bisa menghubungi.

Padahal anggota tim Syamsul Mu’arif yang juga Ketua DPP Partai Golkar kepada wartawan di Jakarta, Senin (4/12), menjelaskan, Senin malam kemarin itu tim akan mengagendakan pembahasan video mesum Yahya Zaini dengan artis dangdut itu.

YZ pun kabarnya sudah siap mengundurkan diri, namun mantan Ketua Umum PB HMI itu sampai saat ini tidak bisa dihubungi. Terakhir isterinya YZ disebut-sebut meminta agar ME mengaku isteri keduanya.

Seperti diketahui, pada Kamis lalu itu, ME sempat bertemu seorang petinggi DPP AMPI untuk membicarakan kasusnya itu. Pertemuan diadakan mendadak, tapi bukan karena kasus itu, tapi juga sudah menjadi masalah partai karena YZ sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar dan Sekretaris Fraksi F-PG DPR.

“Partai Golkar sebagai partai besar yang berjaya dari tahun ke tahun bisa hancur gara-gara ulah YZ dan ME,” imbuhnya. (dina)