Geger! Istri yang Lagi Hamil Ini Dianiaya Suami: Pelaku Malah Dibebaskan Polisi

suami aniaya istri

eramuslim.com – Terdapat video yang sedang viral yang menunjukkan seorang suami di Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan, melakukan kekerasan terhadap istri yang sedang hamil 4 bulan hingga terluka parah.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagram @viralciledug, seperti dilihat terkini.id pada Jumat, 14 Juli 2023.

Seorang suami tega menganiaya istrinya yang tengah hamil empat bulan hingga babak belur, di rumah kontrakan yang terletak di perumahan serpong park, kecamatan serpong utara, tangerang selatan, pada rabu subuh. tanggal 12-07-2023,” tulis keterangan unggahan video itu.

Berdasarkan informasi di keterangan video tersebut, disebutkan bahwa pria yang menganiaya istrinya itu telah dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban.

Namun, pelaku dibebaskan dengan alasan kejadian tersebut hanya tindak pidana ringan.

“Mirisnya pelaku yang telah dilaporkan ke polisi oleh keluarga korban dibebaskan dengan alasan tindak pidana ringan,” demikian informasi unggahan itu.

Dilihat dari video tersebut, nampak pelaku atau sang suami yang diketahui bernama Budyanto Jauhari (38) memiting leher istrinya, Tiara Maharani (21).

Peristiwa itu sendiri terjadi di halaman rumah pasangan suami istri tersebut, dan disaksikan oleh warga sekitar.

Pelaku disebutkan terus menerus memukuli korban yang sudah tidak berdaya hingga mengalami luka parah pada bagian wajah.

Tidak hanya itu, pelaku dalam video itu juga terlihat menyeret istrinya tersebut dari halaman hingga ke dalam rumah.

Pada unggahan lainnya, nampak foto korban yang sudah babak belur dan berlumuran darah akibat dianiaya suaminya itu.

Ibu korban mengungkapkan, kejadian itu berawal saat dirinya mendengar suara pintu terbuka, saat diperiksa terlihat pelaku sudah berada di dalam kamar korban dengan kondisi korban sudah terluka parah pada bagian hidung.

Dirinya yang berusaha melerai justru ikut terkena pukul pelaku di kepala. Melihat itu, korban berusaha mencari pertolongan warga dengan kabur lewat jendela namun dikejar oleh pelaku hingga akhirnya tertangkap di halaman rumah.

Saat itulah, kemarahan pelaku memuncak dan melampiaskan kepada korban seperti terlihat dalam video itu dimana lehe korban dipiting dan terus dipukuli pelaku.

Sementara itu, Kanit PPA Polres Tangerang Selatan Ipda Siswanto mengatakan bahwa pihaknya saat ini sudah menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Iya, kejadiannya Rabu, sudah kita tindaklanjuti dengan pemeriksaan saksi-saksi dan terlapor,” tutur Siswanto, dikutip dari Liputan6.com, Jumat 14 Juli 2023.

Kepolisian saat ini, menurut Siswanto, belum memeriksa korban lantaran pihak keluarga belum bisa menghadirkan korban karena kemungkinan masih dalam kondisi trauma.

“Korban belum bisa dihadirkan oleh bapaknya. Kemungkinan masih trauma,” ungkapnya.

Sedangkan dari keterangan pelaku atau pihak suami, lanjut Siswanto, didapatkan informasi bahwa yang bersangkutan tega aniaya sang istri karena kesal istrinya itu terlalu over protektif.

“Kesal, ngakunya karena over protektif. Istrinya kurang lebih cemburuan,” ujarnya.

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar