GAspol Indonesia: Rachmawati Soekarnoputeri dan Iwan Sumule Harus Pimpin Aksi Massa, Jangan Omong Doang

Rachmawati-Soekarnoputri-1-20140806-johanEramuslim.com – Sudah hampir setahun kepemimpinan Jokowi-JK, ternyata sudah cukup banyak yang geram dengan kinerjanya termasuk tokoh-tokoh nasional seperti Rachmawati dan Iwan Sumule.

Pengamat politik dari Gaspol Indonesia Virgandhi Prayudantoro berharap Iwan Sumule dan Rachmawati untuk tidak sekedar membicarakannya saja, tapi harus bergerak melakukan perubahan.

“Jangan cuma bisa ngomong harus pimpin pergerakan untuk bisa lakukan perubahan ini. Kegundahan hati rakyat indonesia sekarang ini memang sudah sangat terlihat, saya rasa itu yang terus disampaikan para tokoh nasional seperti Ibu Rachmawati sekarang ini,” ujar Gandhi.

Menurutnya, sudah terlalu banyak kebijakan pemerintahan Jokowi-JK yang memang tidak berpihak kepada rakyat. Dan saat ini, rakyat berharap banyak adanya perubahan yang berpihak kepada mereka.

“Rakyat menunggu gebrakan yang pasti, pemerintahan memang harus terus diawasi agar bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat, bukan cuma berjalan stagnan seperti sekarang ini,” tutupnya.(rz/pribuminews)