Ganjar Akui Langsung Ditelpon Anies Usai Jadi Capres, Ini Percakapannya

eramuslim.com – Ganjar Pranowo telah secara resmi diumumkan sebagai Calon Presiden 2024. Ia didukung oleh PDIP, partai yang telah membawa namanya dan menjadi kendaraan politiknya sejak awal.Setelah diumumkan sebagai Calon Presiden, Gubernur Jawa Tengah tersebut langsung menerima telpon dari Anies Baswedan, teman sejawatnya yang juga merupakan lulusan dari UGM.

Ganjar Pranowo membagikan isi percakapan dari telpon tersebut, di mana mereka saling memberikan ucapan selamat untuk Hari Raya Idul Fitri serta keberhasilannya ditunjuk sebagai Calon Presiden oleh PDIP.

“Mas Anies kemarin telpon saya, mas Ganjar selamat hari raya idul fitri ya, mohon maaf lahir batin,” ujarnya dilansir Suara Denpasar dari kanal YouTube Najwa Shihab pada Minggu, (23/4/2023).

“Oh iya mas, sampean di mana? Dia bilang gitu. Jakarta (jawab Ganjar),” ujarnya melanjutkan.

“Selamat ya sudah dicapreskan, (ujar Anies). Iya sama-sama, sama-sama kita membawa ya mas Anies, agar semuanya menjadi enak menarik dan kemudian bikin orang senang, (ujar ganjar),” begitulah isi telpon keduanya berdasarkan cerita Ganjar.

Ganjar Pranowo sendiri sudah resmi menjadi Capres dari PDIP sejak diumumkan oleh Megawati Soekarnoputri pada Jum’at, (21/4/2023).

“Memikir, melihat dan mencermati apa yang jadi harapan rakyat, serta memohon petunjuk kepada Allah SWT, maka pada hari Kartini ini, tanggal 21 April 2023,” ujarnya.

“Pada jam 13:45 (WIB) dengan mengucapkan bismillahirahmanirrahim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan perugas partai, untuk untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” terangnya.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar