Felix Siauw Buat Barisan BuzzeRp Panik

Sementara itu, Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum, menyebut ada peronrong Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang menyusup di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Pegiat media sosial, Yusuf Dumdum misalnya. juga meminta agar Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menertibkan mereka yang dicapnya sebagai perongrong tersebut.

Hal itu diungkapkan Yusuf Dumdum mengetahui pendakwah Felix Siauw mengisi ceramah yang diselenggarakan oleh PLN UIP Jawa Barat, Senin (30/1/2023) lalu.

Dia mempertanyakan Felix Siauw yang dinilainya tidak memahami agama, tetapi bisa mengisi ceramah di Masjid PLN PJBB.

“Pak @erickthohir tolong ditertibkan para perongrong NKRI yg menyusup di
@pln_123, terutama di @plnuipjbb Jabar. Kok bisa dedengkot HTI yg gak paham agama sprti Felix ceramah sampai slesai di Masjid PLN PJBB ? Apa kapasitasia sehingga bisa berikan kajian agama ?” cuit Yusuf Dumdum di linimasa Twitternya, dikutip FAJAR.CO.ID, Selasa (31/1/2023).

“Dear @erickthohir kali ini saya Ingin Mengkritik Mas @erickthohir. Seriusan BUMN memberikan Panggung utk Sales HTI & Khilafah kayak Felix Siaw ini..?? Emang gak ada Tokoh Agama yg Lain..?? Kira² siapa org yg Memberikan Panggung ini Mas @erickthohir ..??” cuit @AirinDatangLagi.

“Gimana lho ini pak @erickthohir kok masih ada DKM PLN yg mengundang dedengkot ormas terlarang? Felix ini ga tau malu. Kowar² khilafah, demokrasi haram, nasionalisme ga ada dalilnya; gilirang diundang BUMN hayok aja. Konsisten dong, BUMN kan bagian pemerintah yg kau haramkan!” beber @narkosun__. (Sumber: Fajar)