Fahri Bela Fadli, Gerindra Singgung Tak Cawe-cawe Saat Konflik PKS

eramuslim.com  – Waketum Partai Gelora, Fahri Hamzah terus membela politikus Partai Gerindra, Fadli Zon yang ditegur partainya usai mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banjir Sintang.

Waketum Partai Gerindra, Habiburokhman meminta Fahri Hamzah untuk dewasa dan sopan santun dalam berpolitik.

Habiburokhman awalnya menyinggung Fahri Hamzah yang dulu sempat berselisih dengan PKS. Dia menyebut kala itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengingatkan agar para kader tidak ikut campur urusan tersebut.

“Saat Pak Fahri berselisih dengan PKS tempo hari Pak Prabowo wanti-wanti kepada kami untuk tidak ikut cawe-cawe atau memberikan komentar. Baik Pak Fahri maupun PKS sama-sama sahabat dekat kami,” kata Habiburokhman, saat dihubungi, Jumat (19/11/2021).

Habiburokhman lantas menyebut kader Partai Gerindra juga selalu diingatkan untuk menghormati urusan internal partai lain. Dia menyebut tindakan itu merupakan kedewasaan dan sopan santun dalam berpolitik.

“Yang lebih prinsip, kami harus menghormati urusan internal partai lain. Itulah bentuk kedewasaan dan sopan santun politik yang diajarkan kepada kami,” ucapnya.