Fadli Zon: Kinerjanya Terburuk, Sudirman Said Carmuk ke Jokowi Agar Tak Dicopot

sudirman saidEramuslim.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon menuding Menteri ESDM Sudirman Said telah sengaja menjebak Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) untuk mengamankan posisinya di Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK.
“Mungkin saja dijebak. Kalau ini menimpa saya, saya pidanakan. Mungkin saja ini jebakan atau malah sebaliknya mereka yang meminta iming-iming,” kata Fadli, di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (18/11/2015).
Menurut Fadli, hingga kini Sudirman belum bisa membuktikan keterlibatan Setnov karena tidak juga menyerahkan bukti rekaman yang dimilikinya terkait tuduhan pencatutan nama Presiden Jokowi dan Wapres JK. Tanpa bukti fisik rekaman, dia tetap berkeyakinan Setnov tidak bersalah.
Fadli secara gamblang menuding Sudirman sedang cari muka agar tak dicopot dari posisinya sebagai Menteri ESDM. Apalagi dari hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga, kinerja Sudirman mengecewakan atau terburuk di antara menteri lain.
“Ya mungkin saja nanti dia anggap berhasil bongkar ini jadi tidak direshuffle. Menurut survei terburuk. Kalau menurut saya pribadi sangat jelek sekali,” tandas Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra itu.(ts/pm)