Dulu Cium Tangan SBY, Rachland Nashidik: Bayangkan Bila Ia Berkuasa, Apa yang Ia Lakukan pada Jokowi

eramuslim.com – Politisi Demokrat, Rachland Nashidik  menyebut Jenderal Purn Moeldoko dulu mencium tangan Presiden RI ke-6 SBY. Sekarang, KSP Moeldoko tega memfitnah SBY.

Politisi Demokrat yang dikenal dekat dengan SBY, Rachland Nashidik menanggapi tuduhan Moeldoko yang menyebut telah terjadi pertarungan ideologis yang kuat di Partai Demokrat saat ini.

Menurut Rachland, sewaktu Presiden SBY berkuasa , SBY mengangkat Moeldoko sebagai Panglima TNI. Saat itu, beberapa kali Moeldoko terpantau mencium tangan SBY .

“Dulu @GeneralMoeldoko cium tangan SBY, menyanjung puji Presiden RI ke-6, yang mengangkatnya jadi KSAD lalu Panglima TNI,” kata Rachland melalui akun Twitter @RachlanNashidik, Minggu (28/3).

“Kini, ia menusuk dari belakang, bahkan tega memfitnah SBY. Bayangkan, bila ia berkuasa , apa yang akan ia lakukan pada @Jokowi yang cuma mengangkatnya jadi KSP,” tegasnya.

Rachland Nashidik juga mengungkapkan bahwa ada rekayasa opini sistematik mendiskreditkan Demokrat seolah memusuhi kebhinekaan dan menantang NKRI-Pancasila.

“Buzzers anonim terus menerus dengungkan hoax itu. Kini @GeneralMoeldoko juga bicara serupa. Ketahuan ternyata KSP Moeldoko dalangnya? Keji!,” tegasnya.