Dukung Prabowo, Abu Janda: Saya Panglima Cebong yang Kembali ke Jalan Lurus

eramuslim.com – Permadi Arya, alias Abu Janda, terus menunjukkan dukungannya untuk Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Ia sebelumnya adalah salah satu influencer pendukung Joko Widodo pada dua kali Pilpres sebelumnya.

Namun, untuk Pilpres 2024, Permadi keluar dari barisan pendukung Joko Widodo yang seperti diketahui, kali ini mereka mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres.

Dalam salah satu video, Permadi menunjukkan menjelaskan dirinya adalah mantan cebong ( julukan untuk pendukung Jokowi).

Dalam video tersebut, Abu Janda ditanyai oleh salah seorang anggota tim simpatisan Prabowo, Rizkia, tentang pendapatnya soal Prabowo Subianto.

“Saya Rizkia, Ketua Prabowo Kosong Delapan, ada Bang Abu Janda nih…” ungkapnya.

“Saya Abu Janda, Permadi Aya, panglima cebong yang sudah hijrah kembali ke jalan yang lurus,” ucap Abu Janda memotong komentar Rizkia.

“Satu kata tentang Prabowo…” tanya Rizkia.

“Prabowo Presiden… Prabowo Presiden 2024,” ucap Abu Janda lagi.

Alasan Abu Janda Dukung Prabowo

Abu Janda sendiri mengungkapkan, dirinya mendukung Prabowo Subianto karena meyakini Prabowo akan menang dalam Pilpres 2023 mendatang.

“Saya selalu ada di kubu pemenang. Terbukti tahun 2014 dan 2019 saya bersama pemenang. Tahun 2024 pemenangnya adalah pihak Prabowo. Sowry to say buat fans Pak Ganjar dan Pak Anie, I Always with the winner,” tulis Abu Janda lewat akun instagramnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar