Dua Kali Jabat Wapres, JK Ditanya, “Enakan Zaman Mana?”. Ini Jawabannya!

Jusuf Kalla Dukung Timnas Israel Datang ke Indonesia, Ini Alasannya

Eramuslim.com – Jusuf Kalla buka suara saat ditanya lebih enak zaman Jokowi atau SBY, jawaban itu disampaikannya secara eksklusif dalam salah satu acara stasiun televisi nasional.

Jusuf Kalla merupakan politisi senior dari Partai Golkar, ia menjabat sebagai Wakil Presiden sebanyak dua kali, yaitu pada masa Presiden SBY (2004-2009) dan pada masa Presiden Jokowi (2014-2019).

Sosok politisi senior itu diketahui punya peran penting dalam upaya perdamaian Indonesia bersama kelompok separatis Gerakan Aceh Merdeka (GAM).

Di luar daripada itu, ada momen unik ketika dirinya ditanya lebih enak mana zaman Jokowi dan zaman SBY, ia menyampaikan jawaban secara langsung.

Pertanyaan itu dilontarkan kepada Jusuf Kalla oleh pengamat politik bernama Adi Prayitno dalam salah satu acara bernama Q&A yang ditayangkan oleh METRO TV.

“Pak JK ini kan jadi Wakil Presiden dua kali ya, zaman pak SBY dan pak Jokowi, kalau diiris rata-rata lebih enak yang mana sebenarnya?,” ujar Adi dilansir Suara Denpasar dari kanal YouTube METRO TV pada Senin, (17/4/2023).

Beri Komentar

1 komentar