DS Nyinyir Aceh, Ustad Hilmi: Kalian Benci Aceh Karena Terapkan Syariat Islam kan?

Eramuslim.com – Provinsi Aceh jadi sorotan. Sebab Badan Pusat Statistik (BPS) menempatkan Aceh sebagai provinsi termiskin di Sumatera.

Berita ini ditanggapi oleh pegiat media sosial, Denny Siregar. Pria bernama Denny Zulfikar Siregar ini, mengucapkan alhamdulillah. Dia bilang, kemisikinan adalah prestasi Aceh.

Ustad Hilmi

“Alhamdulillah.. Akhirnya ada juga prestasinya,” cuita pria bernama asli Denny Zulfikar Siregar ini, Rabu (17/2).

Denny berdalih bahwa kemiskinan itu prestasi, sebab sudah banyak provinsi yang kaya.

“Lho, provinsi termiskin itu prestasi. Karena jadi provinsi kaya itu biasa, sudah banyak yg melakukannya. Miskin itu gaya hidup yang gak semua orang bisa. Pertahankan posisi juara bertahan ! Anda bisa.” ucap Denny.

Pendakwa kondang Ustad Hilmi Firdaus kemudian membeberkan prestasi Aceh untuk Indonesia.

Di antaranya membeli pesawa untuk Indonesia, hingga emas di atas Monumen Nasional merupakan sumbangan dari warga Aceh.

“Aceh apapun kondisinya, pengungsi Rohingya siapa yang menerima ? Ingat juga siapa donatur utama bangsa ini selama masa perjuangan, siapa yang patungan untuk beli pesawat dan kapal laut untuk RI, lalu siapa yang menyumbang emas di Monas?,”tanya Ustad Hilmi di twitternya.

Ustad Hilmi menduga, orang yang membenci Aceh karena provinsi yang dijuluki Serambi Mekkah itu, menerapkan syariat Islam.

“Kalian membenci Aceh karena syariat Islam ditegakkan bukan?” katanya.

Sebelumnya, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Aceh Ihsanurrijal menjelaskan, penduduk miskin di Aceh meningkat 19 ribu orang pada September 2020, atau sebesar 15,43% , tertinggi di Sumatera.

Hingga pada Rabu siang, sejumlah karangan bunga membanjiri halaman Kantor Gubernur Aceh. Sejumlah karangan bungan itu menuliskan sindiran kepada Pemerintah Aceh atas kemisikinan itu. (FIN)