Dokter Tifa: Indonesia Sedang Dihancurkan Berkeping-keping

eramuslim.com – Pegiat media sosial (Medsos) dokter Tifauzia Tyassuma, yang dikenal dengan nama Dokter Tifa, kembali melontarkan kritik terhadap Presiden Jokowi.

Tifa mengklaim bahwa Indonesia sedang dihancurkan oleh kekuatan besar yang ia sebut sebagai “Penguasa Dunia” dengan menjadikan Jokowi sebagai alat mereka.

“Makin bertambah bukti. Sudah terlalu banyak bukti yang menunjukkan Indonesia sedang dihancurkan berkeping-keping,” ujar Tifa dalam keterangannya di aplilasi X @DokterTifa (13/8/2024).

Tifa menyatakan bahwa semakin banyak bukti yang menunjukkan adanya upaya sistematis untuk menghancurkan Indonesia.

“Kenapa Jokowi dipakai kekuatan itu? Kepandaian Jokowi adalah dia bisa memperalat dan memanipulasi kerakusan,” ungkapnya.

Menurutnya, Jokowi dipilih oleh kekuatan tersebut juga karena kemampuannya untuk memanipulasi kerakusan orang-orang terhadap harta, kekuasaan, dan wanita.

“Dan, keserakahan orang-orang akan harta, tahta, dan wanita,” cetusnya.

Tambahnya, ketiga kerakusan dan keserakahan itu dimanfaatkan secara sungguh-sungguh oleh Jokowi untuk menggulung orang, Partai, hingga lembaga masyarakat berbasis agama.

“Sampai terlipat tak bisa bergerak kayak bayi dibedong kain,” tukasnya.

Tifa juga menyoroti bagaimana orang-orang, partai politik, dan lembaga-lembaga yang menurutnya telah “ditekuk dan digulung” Jokowi.

“”Ditekuk dan digulung, bagaikan rebung di dalam lemper,” sebutnya.

Masing-masing di antara mereka selalu berkaitan dengan isu korupsi, jabatan, atau hubungan asmara yang tidak pantas, yang semuanya dibiayai dengan uang rakyat.

“Selalu berkaitan dengan Korupsi, dan atau Jabatan, dan atau Selingkuhan, yang parahnya semua difasilitasi uang rakyat,” kuncinya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar