Dokter Tifa: IKN Ingatkan Saya Tentang Kaisar Puyi dan Forbidden City

Sebelumnya, Komite Percepatan Penyediaan Infrastruktur Prioritas (KPPIP) mengumumkan langkah-langkah percepatan dalam pembangunan IKN.

Hal itu disebutkan seiring dengan arahan yang diberikan oleh Presiden Jokowi.

Ketua Pelaksana KPPIP, Wahyu Utomo, menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja sama dengan Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) untuk memuluskan pembangunan megaproyek IKN tersebut.

Sebagai bagian dari upaya percepatan pembangunan, KPPIP juga akan melakukan koordinasi yang lebih intensif dengan berbagai pihak terkait, termasuk lembaga pemerintah dan swasta.

Langkah ini diambil guna memastikan berbagai persyaratan dan proses administratif terkait proyek ini dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

Pembangunan IKN Nusantara sendiri diyakini memiliki arti yang strategis dalam perkembangan infrastruktur Indonesia.

Selain menjadi ibukota negara yang baru, IKN juga diharapkan dapat menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru yang mendorong pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia. (sumber: fajar)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Hati klo kotor pikiran selalu kotor ..sok tau semuanya tentang negara ..jago udah kalah dasar otak kotor ada2 saja..siapa tau memang janda segera diobral saja biar ada yg peluk darah putih biar ngk naik ke kepala mumpung blm blum monopse…pemikiran dan karya jokowi di sukai dicintai 80 persen rakyat indonesia..kunjungan jokowi kmana saja orang berbondong bondong dtg pingin ktemu..beda dgn dgn partai2 mau kampanye datangkan orang pakai bayar..Partai Kadrun sejahtera datangkan orang uangnya gedhe kasih uang ok pilih no..