Dokter Tifa: Fufufafa Sudah Dapat Warning dari Prabowo

eramuslim.com – Pegiat media sosial Tifauzia Tyassuma, yang dikenal sebagai Dokter Tifa menyebut akun Fufufafa yang selama ini disebut sebagai akun Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka sudah mendapat warning dari Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Fufufafa tukang caci maki, Kamu sudah dapat warning ya,” kata Dokter Tifa dalam akun X, Sabtu (12/10/2024).

Prabowo yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Presiden pada 20 Oktober menggantikan Joko Widodo tentunya akan memiliki power lebih besar.

“Tunggu saja tindakan dari orang yang kamu caci maki  brutal! Orang yang kamu caci maki sebentar lagi bakal jadi orang nomor satu negara ini. Siap-siap kamu dilucuti kulitmu kayak sate taichan!,” tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo memberikan sentilan kepada para pencaci maki saat menghadiri Rakornas Legislatif PKB yang digelar di Hotel Syahid, Jakarta, 10 Oktober lalu.

“Saudara-saudara, ada segelintir orang yang punya budaya caci maki, jelek-jelekin, cari masalah, ya kan. Padahal, saya percaya mereka ini mungkin sudah ditutup hatinya, ditutup matanya. Saya tidak paham mereka,” tutur Prabowo.

Menurutnya, budaya Indonesia adalah bangsa yang punya etika. Begitu pun jika ingin mengkritik juga punya etika yang baik.

“Jangan bawa budaya-budaya dari mana. Bangsa Indonesia adalah bangsa yang penuh sopan santun. Kritik dengan baik. Koreksi dengan baik,” pungkas Menteri Pertahanan ini.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar