Ditanya Soal Cawapres, Anies Baswedan: Alhamdulillah Sudah Kerucut Berwujud Lima

Anies Baswedan Sebut Cawapresnya Mengerucut ke Lima Nama, Siapa Saja?

Eramuslim.com – Anies Baswedan, Capres dari Koalisi Perubahan, menjawab isu terkait Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang masuk bursa cawapresnya.

Hal ini dia sampaikan usai bertemu Tim 8 Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP). Adapun isu ini muncul setelah pertemuan antara Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dengan parpol anggota KPP.

“Dalam proses kemarin itu silaturahmi dengan semua. Jadi biarkan tim kecil ini membahas mengenai kriteria, membahas tentang nama-nama,” kata Anies di Sekretariat Perubahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/5/2023).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan Tim 8 KPP sudah mengantongi daftar nama cawapres yang akan mendampinginya di Pilpres 2024. Saat ini, sudah mengerucut menjadi lima nama.

“Alhamdulillah mereka sudah sampai kepada kerucut berwujud lima, biarkan proses ini jalan terus,” ungkapnya.

“Tapi yang jelas kita yakin bahwa bila berada di sini maka menjadi konsiderasi, kalau tidak berada di sini masuk jadi konsiderasi. Kan urutannya begitu kira-kira, berada di dalam koalisi maka dalam konsiderasi kalau tidak berada dalam koalisi ya sulit menjadi konsiderasi gitu ya,” pungkas Anies.

Sumber: tvone

Beri Komentar