Disamakan dengan Binatang, Pengacara Razman Nasution Laporkan Netizen ke Polisi

razman nasution

eramuslim.com – Pengacara kontroversial, Razman Nasution resmi melaporkan sejumlah netizen ke polisi lantaran diriinya tak terima disamakan dengan kodok.

Diketahui, sosok Razman Nasution belakangan ini jadi sorotan netizen lantaran kerap mengkritik pedas Pegi Setiawan yang baru-baru ini telah dibebaskan dari status tersangka kasus Vina Cirebon.

Kritik pedas tersebut dilontarkan Razman karena dirinya tetap menduga bahwa Pegi Setiawan adalah pelaku pembunuhan terhadap Vina dan Eky.

Selain itu, Razman Nasution juga baru-baru ini mengkritik keputusan Hakim Pengadilan Negeri Bandung, Eman Sulaeman yang membebaskan Pegi dari status tersangka.

Bahkan, kabar terbaru saat ini Razman telah melaporkan Hakim Eman Sulaeman ke Komisi Yudisial (KY) atas keputusannya itu.

Lantaran aksinya yang kerap menyerang Pegi Setiawan, Razman pun dirujak dan dihina oleh sejumlah netizen di media sosial.

Ia pun tak tinggal diam dan melaporkan sejumlah netizem yang menghinanya itu ke polisi.

Menurut Razman, hinaan netizen yang sangat tak pantas tersebut telah merendahkan harkat dan martabatnya sebagai pengacara profesional.

“Saya resmi melaporkan beberapa akun yang akun tersebut saya lihat sangat menghina, merendahkan harkat dan martabat saya sebagai seorang lawyer profesional,” kata Razman Nasution, dikutip terkini dari video wawancaranya yang diunggah kanal YouTube Cumicumi, Kamis, 18 Juli 2024.

Razman pun memperingatkan kepada para netizen yang menghinanya itu, bahwa sebelumnya dirinya juga pernah melaporkan seorang pemilik akun Instagram dan netizen itu kini tengah disidang.

Kemudian, Razman menyebut 4 nama akun netizen di media sosial yang dilaporkannya ke aparat penegak hukum tersebut.

Menurutnya, keempat pemilik akun itu telah melontarkan hinaan yang sangat tidak pantas karena menyamakan sosok Razman dengan sejumlah hewan.

“Sangat tidak elok memosting saya disamakan dengan kera, kodok, anjing, babi, dengan berita kematiandi ‘semoga amal ibadah diterima disisi-Nya dan menjadi penghuni neraka jahannam selamanya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Razman Nasution mengaku tak gentar dengan aksi bully yang dilakukan oleh sejumlah netizen itu. Oleh karena itu, ia menolak untuk berdamai dengan mereka.

“Hey kalian-kalian (netizen), jangan kalian pikir saya gentar sama kalian. Ini harus lanjut sampai ke persidangan dan dihukum, tidak ada damai buat kalian,” ujarnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar