Dicibir Haters Pakai Kaos Mickey Mouse, Yusril: Anak Saya Suka Saya Pakai Baju Ini

yusril mickey mouse2Eramuslim.com – Gaya busana menjadi bahasan luas di masyarakat, politikus senior Yusril Ihza Mahendra menjelaskan jika kaos bergambar Mickey Mouse adalah busana kasual yang sering dia pakai untuk menyenangkan anak kecilnya.
“Ini juga pagi-pagi pakai baju micky mouse sama anak,” kata Yusril di akun Twiter yang dipantau Senin, (07/03/2016), sambil memasang foto tengah memangku anak dalam suasana santai.
Yusril juga menjelaskan jika baju tersebut dipakai karena anak perempuannya menggemari tokoh kartun produksi Walt Disney tersebut. “Anak saya senang saya pakai baju kaos seperti itu,” kata Yusril di akun Twiter yang dipantau Senin, (07/03/2016).
Bakal calon gubenur DKI Yusril Ihza Mahendra menuai beragam komentar menyusul kaos oblong Mickey Mouse dan celana pendek yang ia kenakan saat dirinya mengunjungi pasar tradisional di Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (06/02/2016).
yusril mickey mouseSejumlah netizen menertawakan dengan nada mencibir, ada pula yang mendukung, bahkan ada yang mempertanyakan keaslian foto tersebut.
“Hadeeh demi jabatan dan kekuasaan seseorang terkadang rela terlihat KONYOL,” kata pemilik akun Facebook Andreas Hartawan Budilaksono, yang dipantau Senin (07/02/2016).
Namun, tak semua netizen mencela cara berpakaian pria yang juga berprofesi pengacara itu. “Itulah sisi humanis dan humorisnya YIM. sangat sayang sama anak n bininya. dari dulu doi begitu. bs di cek. termasuk kaos bermickeymouse, itu termasuk tokoh kartun favoritnya. saya rasa ini keren. keren sekali. Maju terus, Prof! *Keep Calm n Staywith YIM For DKI`s Justice n Humanity,” kata pemilik akun Sidik Sasmita.(ts/rn)