Detik-detik Rocky Gerung Diajak Ribut Relawan Jokowi, Kata-kata Kasar Keluar

Momen Rocky Gerung Diajak Ribut Relawan Jokowi, gegara Singgung soal Penjilat

eramuslim.com – Akademisi Rocky Gerung terlibat ketegangan dengan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) dan juga relawan Joko Widodo (Jokowi) Silfester Matutina. Momen panas tersebut terjadi saat keduanya sama-sama menjadi narasumber di acara Rakyat Bersuara di iNews bertajuk ‘Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa’, Selasa (3/9/2024).

Mulanya, Rocky menyinggung beberapa pihak yang harus menjadi penjilat untuk mendapatkan kesuksesan.

“Tadi saya lewat di eskalator, ada tulisan bunyinya begini ‘success its not free, you have to fight for it,’ yang tulis itu siapa Aiman? Pak Hary Tanoesoedibjo,” kata Rocky Gerung dalam program Rakyat Bersuara.

“Tapi mungkin ada orang yang salah baca, ‘success it’s not free, you have to jilat for it’,” ujar Rocky sambil berkelakar.

Hal itu membuat panas Silfester. Dia menegaskan pihaknya bukan penjilat.

“Anda salah besar bung Rocky, Anda itu pecundang, kami bukan penjilat, saya ini satu orang yang tidak dapat apa pun dari pemerintah ini, baik jabatan, proyek dan sebagainya,” katanya.

“Satu ikan kepancing,” kata Rocky.

Silfester kembali berdebat dengan Rocky Gerung yang dinilainya tidak berguna bagi Indonesia.

“Ini kan manusia pecundang yang ngga ada bergunanya buat Republik ini. Saya ngga tahu gunanya Anda buat Republik ini saya ngga pernah dapat loh,” jawab Silfester.

Tak lama kemudian, Silfester menghampiri Rocky. Rocky juga mendekat dan berdiri di sampingnya. Pada kesempatan itu, Silfester mengucapkan kata-kata kasar kepada Rocky.

“Kau bo**, gob**,” kata Silfester.

(Sumber: iNews)

Beri Komentar

1 komentar