Chanel dan Dior, Deretan Tas Mewah Milik Putri Presiden Jokowi

Chanel dan Dior, Deretan Tas Mewah Milik Putri Presiden Jokowi

Eramuslim.com – Di tengah upaya Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengingatkan aparatur di negeri ini tidak bergaya hidup mewah.

Atau menggunakan berang-barang merah. Netizen malah flashback dengan koleksi tas mewah dan branded putri dari Jokowi, yakni Kahiyang Ayu.

Sebab, meski terlihat selalu berpenampilan sederhana. Istri dari Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution, kerap menenteng beragam tas mewah yang dibanderol dengan harga belasan juta sampai ratusan juta rupiah.

Beberapa tas mewah yang sempat “kepergok” di tenteng Kahiyang Ayu antara lain:. Chanel Vintage Double Flap Shoulder Bag yang ditaksir seharga Rp 119 juta. Kahiyang Ayu dalam unggahan di media sosial sempat terlihat mengenakan tas selempang itu.

Ada lagi Dior Black Leather Mini Diorissimo Shopper Tote yang ditaksir senilai Rp 48 juta. Tas itu terlihat dibawa Kahiyang Ayu ketika berbelanja di supermarket. Memang, untuk urusan tas. Kahiyang Ayu dikabarkan banyak mengoleksi beberapa tas branded.

Tas mewah lain yang dikoleksi adalah Burberry Small Canter in Horseferry Bag Honey dan juga Gucci Vintage Web Original GG Boston Bag.

Harga kedua tas itu ditaksir mencapai belasan juta rupiah. Tentu, hobi mengoleksi tas branded internasional itu berbalik 180 derajat jika melihat sosok Jokowi yang selalu menggaungkan kecintaan akan produk dalam negeri. ***

Sumber: suara

Beri Komentar