Calon Bupati Mesuji Tuai Sorotan gegara Janji Kampanyenya, Sebut Jika Pilih Dirinya Masuk Surga

eramuslim.com – Kampanye salah seorang calon kepala daerah di tanah air jadi sorotan. Bagaimana tidak, ia menjanjikan surga bagi pemilihnya.

Janji kampanye itu tersebar di media sosial. Calon bupati dimaksud adalah Elfianah Khamani.

Elfianah merupakan calon Bupati Kabupaten Mesuji, Lampung. Ia merupakan calon nomor urut 2, berpasangan dengan Yugi Wicaksono.

Dalam video yang tersebar, dimulai dengan menunjukkan suasana pelataran rumah dengan cat warna putih. Kemudian ada kursi plastik berwarna hijau.

Selain itu ada sejumlah warga yang duduk di bawah tenda. Sementara itu sang calon bupati berdiri, berbicara menggunakan micerofone.

Elfianah mengenalkan programnya nanti jika terpilih jadi bupati. Salah satunya menyantuni anak yatim.

“Insyaallah, Bu besok jenengan (Anda) bisa membayangkan orang lagi dapat perhitungan di akhirat nanti. Tapi kita malah dipanggil mendapat syafaat dari Rasulullah Shalallahu Alaihi Wasalam,” kata Elfianah dikutip Jumat (25/10/2024).

“Kita dipanggil, hai orang-orang Mesuji kemarin yang memilih nomor dua ayo ikut bersamaku, karena program nomor dua menyantuni anak yatim, masuk surga bersamaku, kata nabi kita,” sambung Elfianah.

Belum diketahui siapa yang pertama kali menyebarkan video tersebut. Waktu dan tempatnya pun belum diketahui.

Video yang beredar hanya menunjukkan bahwa sosok yang melontarkan pernyataan itu adalah Elfianah. Mengenakan baju dan jilbab pink.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar