Cak Imin: Ada yang Datangi dan Marah-mara Karena Mengundang Saya

eramuslim.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin menemukan fakta mengejutkan. Dia mengeklaim ada laporan mengenai panitia kampanye yang diintimidasi oleh oknum aparat.

“Iya ada yang didatangin dan dimarah-marahin, karena mengundang saya di Gresik,” ujarnya dikutip dari Beritajatim.cm  -media partner Suara.com saat Gedung Juang 45 Surabaya, Jumat (12/1/2024).

Pasangan Anies Baswedan itu mengaku sedang mendalami laporan tersebut. Jika itu benar, akan melaporkan ke Presiden Joko Widodo.

“Ini lagi saya proses, kalau benar akan saya laporkan ke Pak Presiden langsung. Aparat (pelakunya, red),” kata Cak Imin.

Sebelumnya, Assistant Coach Timnas Anies-Muhaimin (AMIN) Jazilul Fawaid mengungkapkan, ada intimidasi terhadap perangkat daerah hingga desa untuk mendapatkan ketika pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) datang kampanye.

“Saya sudah mendapatkan laporan dari berbagai daerah di mana Pak Anies datang, atau Cak Imin datang, besoknya ada aparat datang. Menginterogasi lurah, kepala desa, Pj, atau orang-orang yang ada di sekitar itu,” kata Jazilul di Markas Pemenangan AMIN, Jakarta pada Selasa (9/1/2024).

Ia mengungkapkan, intimiadasi tersebut terjadi salah satunya saat kampanye di Gresik. Ada pihak aparat mendatangi dan menanyakan banyak hal ke perangkat daerah.

Pihaknya menyayangkan kejadian tersebut. Jazilul berharap hal tersebut tidak terjadi. (sumber: Suara)

 

Beri Komentar