Buya Yahya Ingatkan kepada Para Isteri: Hati-hati Reuni dengan Kawan Lama, Rawan Selingkuh

Tobat dan menyesali perbuatan tersebut dan menyadari bahwa itu adalah dosa besar. Takutlah kepada Allah dan ingatlah akan selalu ada balasan diakhirat kelak.

“Maka wahai wanita yang tadi barangkali mendengar suara ini, Anda bisa menjadi baik asalkan anda tobat sesali dan itu dosa besar yang Anda lakukan dengan laki laki tersebut
Takutlah kepada Allah. Hukuman Allah sangat pedih, kehinaan dan kehinaan di akhirat adalah kehinaan yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Buya Yahya juga menghimbau kepada para wanita untuk selalu hati-hati. Jauhi segala sesuatu yang bisa memicu seperti bermain hp, reuni dengan kawan lama karena kata Buya Yahya ada iblis bersamanya.

“Semoga Allah menjauhkan kita dari sebab kehinaan, hei para istri, hati hati semuanya nasihat untuk semuanya para istri jangan main main dengan HPmu reuni kawan lamamu, ketahuilah iblis bisa bersamanya,” jelasnya.

Buya Yahya menerangkan jika iblis bisa mendekati siapa saja, tidak pandang status dan usia.

“Sudah sama sama tua. Sudah enggak bisa ngapa ngapain barangkali akan tetapi iblis bermain di situ karena apa yang dibayangkan waktu masih SMP/SMA dulu kejar kejaran di sana naik gunung segala macam hayal sudah tua ya. Akan tetapi itulah setan akan menjerumuskan siapa pun enggak peduli. Heppy kawan lama terus asik sampai sama suami sudah tidak asik lagi nauzubillah. Begitulah sebabnya sebab keretakan di dalam rumah karena kita sudah membuka dengan yang di luar,” terangnya.

Menutup mata untuk tidak mengagumi laki-laki lain agar tidak lebih kagum daripada ke suami perlu dilakukan. Sebaliknya jika mengagumi selain suami bisa jadi membuatnya jadi merendahkan suaminya.

“Ini kalau kita membuka mata kita melihat laki laki dengan kekaguman dan sebagainya, maka akhirnya akan pernah kan ya Allah merendahkan suami ya allah. Suamiku cuma begitu,” tambahnya.