Cuma Kopas Jokowi, Ganjar Pranowo Jualan “Fase Kedua” dari Revolusi Mental

Bukti Cuma Tiru Jokowi, Moment Ganjar Pranowo Jualan "Fase Kedua" dari Revolusi Mental

Eramuslim.com – Penggiat Media Sosial, Andi Sinulingga menyoroti niatan dari Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Baru-baru ini bakal calon presiden itu ingin kesehatan mental menjadi perhatian nasional di Indonesia.

Hal ini menjadi perhatian bakal calon presiden ini karena menurutnya kesehatan mental akan menjadi kunci untuk menggapai cita-cita tanah air menjadi negara yang disegani pada 2045.

“Lebih banyak pakar kesehatan mental yang bicara di publik tentang pentingnya masalah ini, memperluas akses konseling kesehatan mental di puskesmas,” ujar Ganjar dalam acara Hari Menjadi Manusia di Kuningan, Jakarta Selatan.

Andi menanggapi hal ini, ia menuturkan bahwa tak ada yang baru dari program yang diberikan oleh Ganjar. Menurutnya ini serupa dengan apa yang pernah digaungkan oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi soal Revolusi Mental.

“Yang satu dulu jualan revolusi mental, yang sekarang jualan kesehatan mental,” ungkapnya seperti yang dilansir pada Senin (31/7).

Simpatisan Anies Baswedan ini mengatakan bahwa hal itu memang dibutuhkan oleh masyarakat, namun sebaiknya pejabat negara itu merubah dulu sikap hingga mental yang dimiliki oleh sejumlah elite politik hingga elite pemerintahan di Indonesia.

“Para pejabat-pejabat itu baiknya sehatkan mental sendiri dulu, baru kesehatan mental itu di contohkan pada rakyat dalam kehidupan sehari-sehari,” tegasnya.

Sumber: suara

Beri Komentar