Bobby Nasution Perkenalkan Keluarganya Sebagai Anak dan Menantu Mulyono, Said Didu: Mereka Sudah Terlalu Sombong

eramuslim.com – Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution memperkenalkan diri sebagai menantu Mulyono. Hal itu dinilai kesombongan keluarga Jokowi.

Itu diungkapkan Eks Sekretaris Badan Usaha Milik Negara Muhammad Said Didu.

“Mereka sudah terlalu sombong,” ungkapnya dikutip fajar.co.id dari unggahannya di X, Senin (30/9/2024).

Adapun perkenalan Bobby itu dilakukan saat deklarasi relawan Barisan Nusantara (BN) Bobby-Surya di Desa Janji Mauli, Kecamatan Muaratais, Tapanuli Selatan, Sabtu (28/9/2024).

Tidak sendiri, ia memperkenalkan diri bersama istrinya. Anak dari Jokowi.

“Nama saya Muhammad Bobby Afif Nasution. Saya hadir di sini bersama istri saya Ibu Kahiyang Ayu boru Siregar,” kata Bobby.

Bobby kemudian mengajak Kahiyang Ayu ke panggung. Ia pun kembali memperkenalkan sang istri dan dirinya sebagai anak dan menantu Mulyono.

“Ini yang namanya Ibu Kahiyang Ayu Siregar. Nah inilah anaknya, anaknya yang kalau sekarang orang bilangnya kami ini anak dan menantunya Mulyono,” ucapnya.

Menurut Didu, keluarga Jokowi telah menganggap kritikan publik sebagai angin lalu. Bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan.

“Keluarga ini sudah menganggap kritikan publik hanya bagaikan angin lalu dan seakan bebas lakukan apa saja yang mereka inginkan,” kata Didu.

Sebelumnya, anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep memperkenalkan diri sebagai putra Mulyono. Itu dilakukan secara simbolik melalui rompi yang ia kenakan.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar