Berkat Doa Bang Fahri, September Ini #FadjroelMeroket

fadjroelEramuslim.com – Aktivis sosmed bagian dari jamaah Jokowiyah, Fadjroel Rahman, akhirnya dapat juga jatah kue kekuasaan dari Jokowi. Kemarin (22/9) Fadjroel mendapat jatah kekuasaan berupa jabatan Komisaris Utama PT. Adhi Karya, salah satu perusahaan BUMN konstruksi terbesar di Indonesia.

Penunjukkan terhadap Fadjroel ini sontak menuai tanggapan di lini massa jagat twitter dengan tagar #FadjroelMeroket. Ada yang menulis: Roket Jokowi di bulan September ini ternyata bernama Fadjroel, dan sebagainya. Berikut tanggapan dari warga twitterland:

Berkat doa Bang Fahri. #FadjroelMeroket (@a22gung)

..jangan2 nanti pas rapat komisaris & direksi ada yg kritik si panjul langsung di BLOK??…gawat donk…#FadjroelMeroket (@M4ngU5il)

Bahagia diatas penderitaan rakyat tak akan barokah#FadjroelMeroket@hafidz_ary: meski mayoritas rakyat sengsara, minimal #FadjroelMeroket” (@aypiiiiii)

ada yg komen : “rejeki anak soleh” . twitter emang lucu . #FadjroelMeroket (@hafidz_ary)

Di kurangin satu @fadjroel sdh dpt kerja #FadjroelMeroket:#Pribumitertindas menambahkan, Lucky J. Subiakto @luckysubiakto Presiden #Jokowi Berhasil Ciptakan 86 Ribu Orang Miskin Baru dalam Waktu 6 Bulan! suarajakarta.co/news/politik/p via @suarajakartaco (@odongodong4)

Panjul pake singlet,
maen karet,
makan kroket,
naek roket,
aah tapi.. dia sih kampret #FadjroelMeroket (@SangPemburu99)
(rd)