Beda Sendiri, Foto Komeng di Surat Suara DPD RI Jabar Jadi Viral

FotoKomeng di surat suara yang tampil beda dari caleg lainnya. (Nina Rialita.)

eramuslim.com – Komedian Komeng jadi sorotan publik usai foto wajahnya di surat suara DPD RI dari Jawa Barat terlihat berbeda dari calon legislatif (caleg) lainnya.

Pemilik nama Alfiansyah Bustami Komeng calon Anggota DPD RI dari Jawa Barat itu berpose nyeleneh dan jauh dari kata formal seperti yang lain.

Komeng memiringkan kepalanya ke arah kiri sembari melotot dan sedikit membuka mulut di surat surat suara itu.

“Ya ane (saya) demen saja, antimainstream, enggak sama kayak orang lain,” ungkap Komeng, saat dihubungi Pojoksatu.id, Rabu 14 Februari 2024.

Komeng menerangkan, bahwa menyukai yang aneh-aneh dan juga berbeda dengan Calon-calon lainnya terkait foto untuk di Surat Suara.

Dirinya mengakui, bahwa sebelumnya KPU Jawa Barat untuk menggunakan pakaian khas ataupun daerah untuk di surat suara, akan tetapi Komeng menggunakan pakaian santai berwarna biru dan dengan mimik muka lelucon.

“KPU pada ketawa saat menyerahkan syarat-syarat untuk menjadi Caleg dan itu tidak menjadi pelanggaran. Alhamdulillah foto seperti kaya gitu di terima,” tutur Komeng.

Komeng menjelaskan fotonya itu dipotretnya saat di depan rumahnya.

“Iya, foto sendiri. Pas pagi kan matahari kan lagi kencang (terang), itu selifie itu, foto sendiri. Cekrek-cekrek, sudah, jalan. Itu sembari manasin mobil,” tutup Komeng.

 

(Sumber: Pojoksatu)

Beri Komentar