Baru Lagi, Usai Mama Ghufron, Kini Muncul Pria Berbaju Pendekar yang Klaim Bisa Panggil Miliaran Malaikat

mama ghufron

eramuslim.com – Setelah heboh kiai kontroversial Abuya Mama Ghufron mengaku bisa memanggil dan berbicara dengan malaikat, kini muncul sosok pria mengenakan baju pendekar yang juga mengklaim bisa memanggil miliaran malaikat Allah.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, tampak pria memakai baju pendekar itu mengaku bahwa dirinya adalah pangeran Satria Piningit Badra Panca Panji Gerhana.

“Nih gua pangeran Satria Piningit Badra Panca Panji Gerhana,” kata pria berbaju pendekar itu, dikutip terkini dari unggahan akun Instagram @terang_media, Kamis, 25 Juli 2024.

“Lu mau gua keluarin tangan kanan atau tangan kiri gua? Nama-nama malaikat, malaikat-malaikat Allah,” sambungnya.

Ia pun lantas membacakan mantra sambil berteriak memanggil ratusan miliar malaikat Allah.

“Lu dengerin, ratusan miliar triliun million million malaikat Allah, kunfayakun,” ucapnya.

Selanjutnya, pria itu menyebut sejumlah nama-nama malaikat Allah. Tak hanya malaikat yang namanya dikenal oleh umat Muslim, pria itu juga menyebut sejumlah nama malaikat yang tidak familiar di tengah-tengah umat Islam.

Sebelumnya, publik juga dihebohkan dengan pengakuan pimpinan Pondok Pesantren UNIQ Nusantara, Abuya Mama Ghufron yang mengaku bisa memanggil malaikat maut, Izrail maupun malaikat Munkar dan Nakir.

Pengakuan itu disampaikan Mama Ghufron di hadapan sejumlah orang yang menemuinya di sebuah rumah.

Dilihat dari videonya yang viral, tampak Abuya Mama Ghufron awalnya mengatakan kepada orang-orang itu bahwa dirinya tak perlu dites-tes.

Ia pun mengaku bisa langsung memanggil malaikat maut Izrail maupun malaikat Munkar dan Nakir. Bahkan, Ghufron juga mengaku bisa mengumpulkan semua malaikat.

“Nggak usah tes-tes, langsung. Saya manggil malaikat maut, Munkar Nakir, semua malaikat kumpul. Saya pengen tahu, asli atau tidak. Kalau asli dijengkal, kalau tidak asli mati langsung,” ujar Mama Ghufron.

Tak hanya itu, Mama Ghufron lewat video lainnya yang juga viral di media sosial bahkan mengaku bisa video call dengan malaikat maut.

Lewat tayangan videonya itu, Mama Ghufron mengaku kepada jemaahnya bahwa dirinya bisa melakukan telepon video dengan malaikat maut apabila ada orang yang meninggal dan rohnya hendak diambil oleh malaikat maut.

“Contohnya ada yang meninggal, video call-an ‘assalamualaikun inna rohtan ya Malaikat Maut, maqoli inna ma fimaa Allah. Dibacakan sama keluarganya begitu diambil,” tutur Ghufron kepada jemaahnya.

Dia pun mengatakan, saat sedang video call dengan malaikat maut itu dirinya langsung bertatap muka dengan sang malaikat.

“Tatap muka, tatap wajah, assalamualaika yaqal inna matal ruh wa maqali atta yamafima,” ungkapnya.

Selain itu, Mama Ghufron juga mengaku bisa berbicara dengan Malaikat Munkar dan Nakir saat ada santrinya yang telah meninggal agar tak perlu ditanya-tanya lagi oleh kedua malaikat tersebut.

“Kata Munkar Nakir ‘ini gimana’, wah ini santri saya masa ditanya ini itu, diamankan saja. Alhamdulillah,” ujarnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar