Banjir Kritikan, Lomba Makan Pisang Saat HUT RI Ini Seperti Sedang Adegan Mesum

lomba makan pisang

eramuslim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan sejumlah ibu-ibu mengikuti lomba makan pisang dalam rangka perayaan HUT RI ke-79, namun seperti sedang melakukan adegan mesum.

Dalam video itu, tampak sejumlah ibu-ibu mengenakan jilbab dan pakaian nuansa merah putih sedang mengikuti lomba makan pisang.

Namun, hal yang menjadi sorotan dan menimbulkan kemarahan publik yakni gestur tubuh dan mulut para peserta lomba itu.

Publik menilai, gestur tubuh dan mulut yang dipraktikkan oleh emak-emak peserta lomba makan pisang itu seperti sedang melakukan adegan mesum.

“Terlihat panitia lomba puas banget, padahal tak mendidik.!!,” tulis keterangan akun Instagram @terang_media yang membagikan video itu, dikutip terkini pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Dilihat dari tayangan video tersebut, tampak sejumlah perempuan berusia paruh baya yang mengikuti lomba itu duduk jongkok.

Sementara di depannya, terlihat sejumlah perempuan lainnya dan ada pula laki-laki yang tampak memegang sambil menyodori sebuah pisang ke mulut ibu-ibu peserta lomba itu.

Sambil menutup mata, emak-emak para peserta lomba itu pun menggerakkan mulut mereka maju mundur, mengemut dan menjilati pisang itu seperti halnya adegan dalam video-video bermuatan pornografi.

Terlihat pula dalam video itu sejumlah pria panitia lomba tersebut tampak gembira dan tertawa seperti menikmati adegan yang diperlihatkan para ibu-ibu itu.

Aksi ibu-ibu peserta lomba makan pisang itu pun menuai kegeraman warganet.

“Ini pelecehan segera usut pihak tetkait,” komentar netizen.

“Astaghfirullah… Akhlak warga 58% bikin miris,” tulis netizen lainnya.

“Astaghfirullah, dlu oklin dihujat krn mencoreng hijab, sampe dilaporin.. ini malah dipraktekin saat peringatan kemerdekaan RI,” komentar netizen.

 

(Sumber selengkapnya: Terkini)

Beri Komentar