Banjir Jakarta, Tiga Ruas Jalan Ini Tak Bisa Dilalui

eramuslim.com –  Hujan yang mengguyur DKI Jakarta  sejak Jumat (19/2) malam hingga pagi tadi menyebabkan sejumlah ruas jalan di DKI Jakarta tergenang air. Arus lalu lintas menjadi terganggu.

Dilaporkan akun twitter TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro beberapa ruas jalan bahkan tidak dapat dilalui kendaraan akibat tingginya air. Diantaranya adalah Jalan Perjuangan arah Srengseng Jakbar, JI. Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, dan Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel.

Berikut cuitan situasi arus lalu lintas yang ditulis akun @TMCPoldaMetro dari pukul 06.27 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

08.00: Saat ini ada Genangan Air di JI. Jatinegara Barat Jaktim dengan ketinggian 15 centimeter, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.53: Saat ini ada Genangan Air di JI. Perjuangan arah Srengseng Jakbar dengan ketinggian 60-70 centimeter, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

07.50: Saat ini ada Genangan air di JI. Daan Mogot arah Cengkareng Jakbar dengan ketinggian 20-30 centimeter, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

Banjir Jakarta, Tiga Ruas Jalan Ini Tak Bisa Dilalui

07.46: Saat ini ada Genangan Air di Keluaran Tol Bintara Jaya, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.37: Saat ini ada Genangan Air di JI. Kapten Tendean arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

07.27: Saat ini ada Genangan Air di Traffic Light Kuningan arah Mampang Prapatan Jaksel, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.23: Saat ini ada Genangan Air di Jl. Tubagus Angke Jakbar, saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

07.18: Saat ini ada Genangan Air di Pasar Inpres arah Jeruk Purut Jaksel, untuk saat ini tidak bisa dilintasi kendaraan.

06.57: Saat ini ada Genangan Air di Traffic Light Mangga Dua Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati.

06.27: Saat ini ada Genangan Air di JI. Boulevard Barat Kelapa Gading Jakut, untuk saat ini masih bisa dilintasi kendaraan, Pengendara diimbau untuk berhati-hati. [mdk]