Bamsoet Sinyalir Dipermudahnya Pekerja Cina Masuk Indonesia Untuk Kepentingan Pilpres 2019

Jokowi china_FNEramuslim.com – Ulah Jokowi yang mengimpor para pekerja Cina untuk bekerja di Indonesia, diduga kuat sarat kepentingan politis bagi rezim penguasa saat ini. Ini ditegaskan  Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR, Bambang Soesatyo. Malah, Bambang juga menduga tenaga kerja asal Cina itu dipersiapkan untuk kepentingan politik dalam pemilihan presiden tahun 2019 mendatang.

“Jokowi sedang mempersiapkan karpet merah untuk tenaga kerja dari Cina untuk membanjiri Indonesia. Ada indikasi filterisasi gelap yang ingin membuka pintu lebar-lebar ke Indonesia,” tuturnya di DPR, Senayan, Jakarta, Senin (24/8) seperti dimuat pribuminews.

Menurut Bambang, secara geopolitik, Cina untuk 2019 bisa menguasai Indonesia, terlebih Cina sekarang ini sedang menguasai sektor ekonomi. “Sehingga saya mengendus ada upaya politik, ada upaya filterisasi diskenariokan, dibuatkan karpet merah untuk memberikan dukungan terhadap calon-calon yang mereka inginkan,” katanya.

Sebagai wakil rakyat, mestinya Bambang Soesatyo dan para anggota yang lainnya berjuang keras agar skenario jahat itu bila memang ada jangan sampai terwujud.(rd)