Bahayanya Foto di Layang Kemayoran Usai Gede Pangrango Ramai Dibicarakan

Eramuslim.com – Foto penampakan Gunung Gede Pangrango yang dijepret fotografer Ari Wibisono viral di media sosial. Foto tersebut ramai dibahas, ada juga yang meragukan keasliannya.

Foto tersebut dijepret oleh Ari Wibisono dari atas flyover Kemayoran, Jakarta Pusat. Sang fotografer menuliskan caption pada foto tersebut: “Pemandangan Gunung Gede Pangrango di Kemayoran Jakarta Pusat Pagi ini, menandakan kualitas udara sedang bersih Jakartans,”.

Sebagian warganet takjub dengan foto pemadangan Gunung Gede Pangrango itu. Alhasil, beberapa warga yang penasaran juga ingin mengabadikan pemandangan Gunung Gede Pangrango datang ke flyover Kemayoran.

Warga menjadikan flyover Kemayoran itu sebagai spot untuk mengambil foto terbaik Gunung Gede Pangrango. Pada Kamis (18/2) pagi, sejumlah warga berdiri di pinggir pembatas flyover Kemayoran untuk mengabadikan penampakan Gunung Gede Pangrango.

Kejadian ini kemudian diketahui oleh pihak kepolisian. Polisi kemudian mengingatkan warga untuk tidak mengambil foto dari atas flyover Kemayoran dengan alasan keselamatan.