Ayah Zakiah Aini: Tak Mungkin Dia Seperti Itu, Pasti Ada yang Menuntun

eramuslim.com –  Keluarga masih tidak percaya jika Zakiah Aini melakukan aksi  penyerangan di Mabes Polri, Jakarta,Rabu (31/3/2021) petang kemarin. Ayah kandung Zakiah, M Ali bahkan menduga ada oknum yang menuntun putrinya melakukan penyerangan hingga berujung tewas.

Hal itu disampaikan Ali ketika berbicara dengan ibu RT setempat usai selepas jalani ibadah salat Zuhur di Masjid.

“Tidak mungkin dia berbuat seperti itu, pasti dia ada yang menuntun,” kata Ali saat mengobrol.

Ayah Zakiah Aini: Tak Mungkin Dia Seperti Itu, Pasti Ada yang Menuntun

Pasalnya Ali menyampaikan, Zakiah dikenalnya sebagai anaknya tidak neko-neko. Dianggap sebagai anak yang tidak mungkin melakukan aksi nekat.

“Orang anaknya lemas aja begitu kalau di rumah,” tutur Ali.

Teroris perempuan berjilbab Zakiah Aini

Namun ketika disambangi awak media terkait ucapannya tersebut Ali lagi-lagi belum mau menanggapi. Dirinya justru bergegas masuk ke dalam rumahnya.

“Innalillahi, maaf ya maaf ya. Sama ibu itu saja (lawan bicaranya ketika mengobrol),” kata Ali ketika ditanya awak media.

Sementara ibu RT setempat yang mengajak ngobrol ayah kandung Zakiah membenarkan bahwa ayah Zakiah curiga anaknya melakukan aksi penyerangan akibat adanya pihak yang menuntun.

“Iya memang benar. Kami sebagai warga sekitar pun tidak percaya. Katanya ada orang yang menuntun dia ada yang bawa dia bapaknya bilang gitu,” kata Ibu RT setempat bernama Tiuria di lokasi.

“Karena anak seperti itu masih labil lah ketika diajak, ya dia mau,” kata dia. [suaracom]