Astaghfirullah! 5.791 Lelaki di Depok Ternyata Maho

lgbt-rainbow-flagEramuslim.com – Fakta mencenangkan terungkap ketika diketahui bahwa 5.791 lelaki di Depok diketahui sebagai gay. Kaum yang disebut dengan istilah Lelaki Suka Lelaki (LSL) itu kerap berada pusat perbelanjaan. Utamanya, mereka berada di kawasan Margonda.

“Berdasarkan data Tahun 2014 tercatat penyuka sesama jenis sebanyak 4.932. Dan tahun 2015 meningkat menjadi 5.791 LSL,” kata Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kota Depok, Herry Kuntowo, Selasa (17/11).

Dari jumlah itu, ada pria yang sudah menikah namun ada juga yang tidak menikah. Alasannya, mereka menghindari kehamilan sehingga memilih menjadi LSL. Usia LSL pun masih dalam rentan usia produktif antara 17-24 tahun. Jumlah itu diperkirakan meningkat karena Depok menjadi kota sasaran kaum LSL.

“Letak Depok berdekatan dengan Jakarta. Mereka menganggap dengan berhubungan sesama jenis tidak beresiko hamil,” ungkapnya.

Menurut Herry, kaum LSL ini ada yang mencari jasa ada juga yang menjual jasa. Mereka ada di sembilan kecamatan salah satunya di panti pijat. “LSL itu kadang dia menjadi penjual kadang dia menjadi pembeli,” ungkapnya.

Namun pihaknya juga sering memberikan pembinaan pada mereka. Tujuannya agar mereka tidak berperilaku seksual menyimpang. “Upaya kita seperti itu agar merubah perilakunya,” ucap Herry.(ts/Merdeka)