Arya Sinulingga Kena Sentil Usai Posting Video Bus yang Salah Masuk Parkiran, Warganet: JIS Itu Stadion, Bukan Terminal Bis

eramuslim.com – Anggota komite eksekutif (exco) PSSI Arya Sinulingga nampaknya masih enggan menerima kenyataan bahwa bus tim pemain dapat masuk ke Jakarta International Stadium (JIS).

Bahkan, video bus para pemain Barcelona U-18 yang memasuki stadion seperti yang diungkapkan oleh Geisz Chalifah pun tetap dia sangkal.

“Masa kau percaya pembohong spt @GeiszChalifah,” tulis Arya Mahendra melalui akun twitternya @AryaSinulingga, sembari menautkan video sebuah bus yang masuk di area basement Jakarta International Stadium.

Postingan itu pun mendapat tanggapan sejumlah pegiat media sosial dan warganet. Mereka menjelaskan bahwa bus dalam video itu salah masuk area parkir.

“Exco pssi,staf ahli bumn,tapi kok begini banget ya. Bukanya membantu pak erick kalo kaya gini malah jadinya ngerepotin,” tulis akun @Rijal***.

“Emang bawa Presiden atau Gubernur ke atas (ruang VIP dan/atau VVIP) harus makai Bus ?? Maksa bangad ??,” cuap akun @wie***.

“JIS itu stadion standar FIFA, bukan terminal bis ngab??,” celoteh akun @6undu***.

Akun pegiat media sosial @RomitsuT juga membagikan video penjelasan terkait video bus salah masuk yang dibagikan Arya Sinulingga itu. Dia menjelaskan lokasi itu untuk VVIP.

“Mengenai bus yang kesulitan masuk itu adalah bus nyasar karena untuk lantai 2 itu diperuntukan bagi VVIP dan bus yang boleh masuk hanya berukuran kecil dan sedang. Ingat ! Tuk tamu VVIP. Masih penasaran juga tuh si Arya…coba saya beri video penjelasanya ya semoga dia paham,” tulisnya, dikutip Minggu (9/7/2023).

Relawan Anies, Maudy Asmara, melalui akunnya @Mdy_Asmara1701, juga menjelaskan bahwa video yang dibagikan Arya Sinulingga adalah bus yang salah masuk.

“Masih aja gagal paham ? Itu bus salah masuk bang, itu menuju VVIP tidak untuk jalur bus, harusnya di jalur bawah seperti bus² yang lainnya. CMIIW,” tulis Maudy Asmara.

Sebelumnya, Juru Bicara Anies Baswedan, Geisz Chalifah yang juga hadir dalam acara Indonesian Lawyers Club yang dipandu Karni Ilyas meminta tim ILC memutarkan rekaman video, dimana terlihat bus-bus masuk hingga pintu pemain di JIS.

“Menjawab tentang akses pemain yang busnya tidak bisa masuk, kebetulan saya bawa videonya, kita bisa putar sama-sama, bagaimana bus pemain itu dengan leluasa dengan mudah masuk ke kawasan JIS sampai ke pintu pemain,” kata Geisz.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

20 komentar

  1. D3bat sama “orang pinter” dan exco pssi tak ada manfaatnya, dijelasinpun msh tdk nerima krn otaknya dilutut

  2. Lihat mukanya waktu di ” telajangi” kebohongan di oleh Geizh Halifa, persis si abu jahat, di” telanjangi” ttg bendera oleh Ust Felix Siau.
    Seperti orang linglung…????

    1. Stadion JIS di ributkan pada akhirnya FIFA akan batalkan LG pergelaran piala dunia U 17 tahun gara2 ribut melulu tentang JIS …

  3. Stadion besar koq bisa salah masuk apa nggak ada pemandunya?, dan perkara sepele aja, ya jgn di-goreng2….

  4. Memang sudah kebiasaan mereka dari awal, mengutak-atik karya orang lain, kemudian mengakui sebagai karya mereka. Dan dalam utak-atik itu ada peluang korupsi.

  5. Si Arya emang bodoh kok bisa ya jadi Staf menteri yg otaknya dipenuhi kebencian..ingat anda menikmati fasilitas Rakyat anda makan gaji dari Rakyat..bukan menampilkan hal2 yg gak masuk akal

  6. Dalam fikiran arya sinulingga, bis pemain itu modelnya seperti bis bertingkat. Sehingga gk bisa masuk ke JIS… Hahahha