Aplikasi Alquran Milik Ustaz Adi Hidayat Diblokir Google! Kenapa?

eramuslim.com – Ustaz Adi Hidayat tak ingin ambil pusing bila semua akun pembelajaran Alquran miliknya di Playstore diblokir Google.

“Saya mendapatkan info bahwa aplikasi kita sudah diremove oleh google yang tidak ada kaitan sama sekali,” kata UAH dalam keterangannya dikutip pada Senin (24/7/2023).

“Anda bisa bayangkan kita membuat aplikasi Alquran tiba-tiba diremove,” ujarnya.

Selain itu, menurut Ustaz Adu, ada UAH corner yang berisi tentang taklim, referensi buku-buku tiba-tiba dihilangkan begitu saja tanpa ada konfirmasi yang jelas.

Ustaz Adi Hidayat menegaskan raibnya akun pembelajaran Al Quran sebuah resiko dari sebuah perjuangan dalam menyampaikan syiar Islam melalui dunia maya.

“Tapi kami ingin mengatakan walaupun matahari diletakkan di sebelah tangan Adi Hidayat, lalu rembulan diletakkan di tangan Adi Hidayat tidak pernah bisa menghentikan Adi Hidayat untuk menyampaikan kebenaran,” tegasnya.

“Saya sampaikan pada teman-teman untuk support rilai-nilai kebenaran dan juga jaga kondisi adab kita untuk semangat belajar,” sambungnya.

Sebelumnya, akun Mina @m1n4_95 di Twitter menyebut, beberapa akun Ustaz Adi Hidayat diblokir Google usai memberi bantuan Rp14 miiar ke Palestina.

“Bbrp Akun Ustadz Adi Hidayat diblokir oleh google, begitu jg aplikasi Al Qur’an di playstore dihapus oleh google. Hal ini setelah UAH menyerahkan bantuan 14 M ke Palestina,” ungkap akun tersebut.

“Begitulah kerja kaum kafir. Mari kita doakan, Semoga UAH selalu diberi kemudahan dlm berdakwah,” sindirnya.  (sumber: Fajar)

Beri Komentar