Anies Tidak Kecewa NasDem Tak Jadi Dukung, Surya Paloh: Hebat Dia

eramuslim.com – Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh memutuskan tidak mengusung Anies Baswedan di bursa Pilkada  Jakarta 2024.

Dia mengaku sudah membicarakan hal ini secara langsung kepada Anies dan berdasarkan pengakuan Surya Paloh, Anies tidak kecewa akan putusan tersebut.

“Enggak (kecewa). Saya pikir beliau cukup matang adik satu itu, hebat itu dia,” jelas dia saat ditemui di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2024).

Pengusaha ini menyatakan pertemuan keduanya berlangsung di NasDem Tower.

“Ya betul (ketemu di NasDem Tower). Kita sudah bicara (peluang tidak maju Pilkada). Dia bisa menerima itu. Enggak ada masalah bagi dia,” ungkapnya.

“Saya pikir dengan potensi yang ada pada dirinya. Itu enggak bisa kita pungkiri. Usia masih relatif muda ya kan? Masih energik, sejumlah pengalaman telah dilaluinya,” sambung dia.

Surya Paloh menilai Anies merupakan aset yang berarti bagi bangsa Indonesia dan memang Pilkada  Jakarta 2024 ini memang belum momentum miliknya.

Bahkan, dia juga menolak tudingan adanya panggung politik atas batalnya dukungan terhadap Anies.

“Ah, belum tentu. Saya pikir diambil saja hikmahnya bagi dia. Kalau saya pesan sebagai kakak menyampaikan ya biasanya di balik tantangan, kesusahan, kesedihan, di situ pasti ada peluang yang lebih hebat nantinya,” tandas dia.

(Sumber: tvOnenews)

Beri Komentar