Anies: Kita Kembalikan Jakarta Maju Kotanya, Bahagia Warganya

eramuslim.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri Apel Akbar Ormas Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) sekaligus deklarasi dukungan untuknya maju sebagai calon gubernur (cagub) DKI Jakarta pada Pilkada Jakarta 2024, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Anies mengapresiasi kehadiran ormas Bang Japar sebagai bagian yang selalu hadir dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Apalagi Anies merupakan salah satu yang melihat perkembangan ormas ini yang sejak pertama kali diinisiasi pendirinya, yakni Fahira Idris.

“Saya bersyukur tujuh tahun ikut menyaksikan kelahirannya (Bang Japar) pada tanggal 25 Februari 2017 di rumah Ibu Fahira, pada waktu itu tak terbayangkan bahwa organisasi yang muncul dari sebuah rumah sederhana menjadi gerakan yang luas dan manfaatnya dirasakan di mana-mana,” kenang Anies

Menanggapi dukungan yang diberikan Bang Japar, Anies menerima amanat tersebut. Menurutnya sudah waktunya untuk Jakarta dikembalikan sebagai kota yang maju dan warganya bahagia

“Dengan rendah hati kami menerima dukungan dari Bang Japar untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta, dan Bang Japar menjadi ormas pertama yang memberikan dukungan,” tutur Anies.

“Insya Allah kita berjuang bersama dan kita kembalikan jakarta maju kotanya bahagia warganya,” ujar Anies, menekankan.

Anies juga berpesan agar seluruh keluarga besar Bang Japar untuk merangkul semua supaya nantinya bisa memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2024 dan mengembalikan suasana Jakarta seperti saat 2017-2022.

“Saya meneruskan, kita perlu ingat di tahun 2024 ada pilpres, pileg, ada pilgub, bahwa pilgub bukan kelanjutan pilpres, jadi ajak semua meskipun kemarin berbeda untuk mengembalikan apa yang seharusnya di Jakarta,” terang Anies.

“Terbukti 2017-2022 Jakarta tenang, damai dan warganya bahagia fokus yakinkan warga Jakarta kita perlu kembalikan suasana itu, suasana di mana  pemerintahnya penuh kasih sayang ke warganya, dan memberi kesempatan semua untuk maju berkembang,” tambah Anies, menegaskan.

(Sumber: Inilah)

Beri Komentar