‘Anies Bubble’ dan Anies K-Pop Melesat, Arie Kriting Ungkap Buzzer Kubu Lawan AMIN

eramuslim.com – Capres nomor urut 1, Anies Baswedan disebut-sebut mendapat dukungan dari fandom K-Pop atau K-Popers Indonesia.

Mulanya Anies live di Tiktok dan mendapatkan viewers 300.000 lebih pada 30 Desember lalu. Setelah itu muncul akun Anies Bubble di Platform X. Namun dalam pantauan, akun itu telah bergabung sejak Juli 2016 silam dengan pengikut 84.462.

Bubble merupakan nama dari salah satu platform komunikasi yang biasa digunakan oleh idol K-Pop kepada para fansnya.

“hello! this is a new account for our capres Anies Baswedan. follow us and turn on our notifications! #Anies #아니스,” tulis akun @aniesbubble itu.

Terbaru muncul akun Anies KPop yang baru saja dibuat hari ini 1 Januari 2024.

“Dukungan dari kami kpopers indonesia @worldKpop___ina @FaktaKPopIndo @EventKpopID @aniesbubble untuk pak @aniesbaswedan @cakimiNOW,” tulis akun @anieskpop.

Terpantau hingga pukul 20.00 WIB, akun Anies KPop ini sudah diikuti oleh 556 pengguna.

Comedian Arie Kriting menyebut akun Anies K-Pop yang baru muncul itu membuat kesal fans K-Pop.

“Setelah kemarin Pak Anies berhasil mencuri perhatian karena sempat dapat atensi dari penggemar K-Pop, sekarang ada akun buzzer pakai ava artist K-Pop tapi terkesan too much dan malah bikin kesel fans K-Pop.
Mulai banyak penolakan untuk membawa unsur K-Pop ke dalam politik,” kata Arie Kriting dalam Platform X, Senin, (1/1/2024).

Menurutnya akun kedua itu dibuat oleh lawan politik Paslon nomor urut 1, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN)

“Dan kayaknya ini malah dibuat sama lawan politik kubu AMIN deh. Biar fans K-Pop kesel dan jengah melihat Pak Anies lumayan diterima di kalangan pencinta K-Pop. Keren juga neh manuver buzzer lawan. Kochaakkk,” tandas pria kelahiran Kendari ini. (sumber: fajar)

Beri Komentar