Anies Baswedan Sapa Suporter Lawan, Netizen: Jokes Berkelas

eramuslim.com – Sebuah video memperlihatkan bagaimana Anies Baswedan menyapa bukan pendukungnya kembali viral di media sosial TikTok. Di momen itu terlihat calon presiden atau capres dengan nomor urut 1 ini menaikin panggung.

Meski belum diketahui forum tersebut, namun di video tersebut memperlihatkan momen naik ke panggung dengan terburu-buru. Beberapa orang berada di dekatnya berusaha untuk melindungi.

Setibanya di panggung, Anies berusaha ikut santai dan tertawa. Calon presiden yang berpasangan dengan Muhaimin ini kemudian mengambil pengeras suara (mikrofon). Di momen yang riuh dan penuh dengan banyak orang, Anies tetap berusaha santai.

Mantan DKI Jakarta ini pun santai menyalami semua orang yang berada di panggung tersebut.

Anies kemudian menyapa orang yang hadir dengan nada yang juga santai. Dia dengan santai menyampaikan salam kepada yang hadir.

Belum diketahui apakah di saat itu, Anies mengetahui jika yang hadir ialah bukan pendukungnya. Anies dengan santai mengungkapkan salam dengan santai.

“Selamat malam bukan para pendukung saya,” ujar Anies dengan santai.

Apa yang disampaikan Anies itu pun kemudian riuh dan disambut tepuk tangan dari mereka yang hadir. Momen ini kemudian ramai dibahas netizen menjadi momen bagaimana Anies sebenarnya juga bisa menyapa santai pada para bukan pendukungnya.

Salah satu akun yang membagikan ialah faktaanies. Fakta Anies·10h ago. Yang Fakta-Fakta Aja .. tulis narasinya.

Apa yang terekam membuat netizen ramai berkomentar.


“Mang pak anies org yg sabar org yg bijaksana mau berhadapan sama siapa pun tetap ramah..hebat makanya saya pilih no.1…” ujar netizen.

Namun netizen makin banyak yang mengira jika video tersebut ialah sebuah bentuk candaan (jokes) yang berkelas dari orang-orang cerdas.

“Itu jokes berkelas sih,” saut netizen lainnya. (sumber: Suara)

Beri Komentar