Andi Arief Ancam Akan Buka Bisnis Jokowi Saat Capres

Eramuslim.com – Politisi Partai Demokrat Andi Arief terus melemparkan isu-isu gawat terkait dengan bisnis Joko Widodo dan keluarganya. Mantan staf khusus Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bahkan menantang akan membuka isu-isu itu di depan publik.
“Saya bersedia menjelaskan di acara apapun termasuk @MataNajwa soal Gibran, soal bisnis Jokowi saat gubernur dan satu hal kejutan lainnya,” tantang Andi Arief di akun Twitter ‏@AndiArief_AA.
Apa yang dimaksud Andi dengan “satu hal kejutan lainnya”? @AndiArief_AA berkicau: “Apakah Anda pernah bermimpi punya capres yang pernah di BAP karena kriminal murni? Saya bilang capres ya. Percaya gak kalau salah satu capres dan istrinya (tapi saya gak nyebut capres tahun kapan ya) yang di BAP Polisi karena kasus il… lo…g.”
andi ariefSecara khusus Andi Arief mendesak Ibu Negara Iriana Jokowi untuk mengklarifikasi tudingan bahwa Iriana terlibat pemenjaraan Ongen. Yulian Paonganan alias Ongen saat ini masih ditahan pihak kepolisian setelah sebelumnya mengupload foto Joko Widodo dengan artis Nikita Mirzani. Ongen, melalui akun Twitter @ypaonganan membubuhkan hastag #PapaDoyanLon** di foto Jokowi-Nikita.
“Sampai jam segini Ibu Negara belum juga kasih klarifikasi atas keterlibatannya memenjarakan Ongen, wah, dibuka gak ya… #mikir” tulis @AndiArief.
Tokoh Jasmev yang juga pendiri “Jokopedia”, Hariadhi, menanggapi kicauan Andi Arief di sosial media. “Terus? Salahnya di mana? Emang dia berbisnis dengan Pemprov DKI?” tulis Hariadhi di akun @hariadhi, menanggapi tudingan Andi Arief soal bisnis Jokowi saat menjabat Gubernur DKI.(ts/intelijen)