Amien Rais Blak-blakan! Sebut Prabowo Tak Pernah Dapat Berkah dari Allah Selama Gibran Wapres

eramuslim.com – Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais menyebut bahwa selama Gibran Rakabuming menjabat sebagai Wakil Presiden (Wapres), maka Presiden Prabowo Subianto tidak akan mendapat berkah dari Tuhan.

Bahkan, menurut Amien Rais, Indonesia di bawah pemerintahan Prabowo hanya akan mendapat petaka lebih lama lagi apabila Gibran masih tetap menjadi Wapres.

“Kepada pak Prabowo, selama Gibran masih nongkrong sebagai Wapres, sampai kapanpun tidak pernah dapat berkah dari Allah SWT,” kata Amien Rais saat berpidato di hadapan sejumlah orang, dikutip terkini dari video unggahan akun Instagram @manaberita, Kamis, 24 Oktober 2024.

“Hanya akan menimbulkan petaka lebih lama lagi,” sambungnya.

Maka dari itu, Amien meminta tolong kepada Presiden Prabowo agar Gibran segera dicopot dari jabatan wakil presiden RI.

“Jadi kita minta atas nama kita semua, tolong diperhatikan pak Prabowo jadi kalau bisa (Gibran) segera diganti,” tegasnya.

Selain itu, Ketua Majelis Syura Partai Ummat tersebut juga meminta kepada Prabowo agar menekan Jokowi untuk tak lagi mencampuri urusan kebijakan pemerintah pusat.

“Kemudian pak Prabowo juga harus menekan kepada bapaknya Fufufafa, ‘ente pak Mulyono jangan lagi mencawe-cawe terhadap kebijakan saya’,” tuturnya.

Menurutnya, apabila semua permintaannya itu dilakukan oleh Prabowo, maka ia yakin keinginan dan harapan Prabowo untuk masa depan Indonesia akan terwujud secara perlahan-lahan.

“Kalau dilakukan InsyaAllah yang diidealisasi, digambarkan seideal oleh pak Prabowo itu pelan-pelan jadi kenyataan,” ucapnya.

Akan tetapi, selama Gibran tetap menjadi Wapres, Amien Rais meyakini bahwa Allah SWT akan murka kepada Presiden Prabowo.

“Tapi selama si bocah cilik ini yang nggak pernah membaca, nggak pernah ngisi otaknya dengan ilmu, hanya berpikir kemewahan dan seks, saya pikir itu Allah akan murka,” ujarnya.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar