AHY dan Demokrat Siap Lanjutkan Program Jokowi, Gagasan Perubahannya Gimana?

eramuslim.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Demokrat harus melanjutkan program pemerintah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurutnya, apa yang sudah baik perlu dilanjutkan. Sedangkan yang masih kurang perlu diperbaiki.

“Kita nggak sungkan, nggak pernah ragu mengatakan itu. Ini prinsip kita, kontinuitas, kesinambungan, keberlanjutan selalu ada, tapi bagi Demokrat kita ingin jujur, kita ingin terbuka bahwa ada cukup banyak yang belum baik harus diapakan, ya harus diperbaiki,” kata AHY di depan caleg Demokrat se-Sulsel, di Makassar, Jumat malam, (29/12/2023).

“Apa iya semuanya sudah sempurna hari ini. Ada yang belum baik, perbaiki. Yang belum tuntas, tuntaskan. Yang belum sempurna, sempurnakan. Jadi kalau dibaca dalam satu tarikan nafas satu paket, kesinambungan, perubahan dan perbaikan itu tidak terlepaskan satu per satu. Sepakat semua,” lanjutnya.

Dia menyatakan, selama ini banyak masyarakat yang selalu bertanya, bagaimana sikap Partai Demokrat sebenarnya. Terlebih selama ini Demokrat mengusung tema perubahan.

Putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan, pembangunan itu berkesinambungan.

“Pembangunan itukan bukan setahun, dua tahun, lima tahun terakhir ini. Pembangunan itu sejak kemerdekaan, dimana orde lama, orde baru, sampai dengan reformasi, sampai dengan sekarang. Yang sudah baik di pemerintahan hari ini, termasuk apa yang dilakukan oleh pemerintahan presiden Jokowi, SBY, presiden sebelum-sebelumnya, yang sudah baik dilanjutkan,” ungkap AHY.

Selanjutnya dia memaparkan 14 program yang diperjuangkan partai Demokrat untuk pemilu 2024 mendatang. (sumber: fajar)

Beri Komentar