Ahokers Kembali Coba Tipu Warga DKI Dengan Sebarkan Foto Palsu

foto_BCA_travel fairEramuslim.com – Entah sudah berapa kali Ahokers alias para pendukung Ahok mencoba membohongi warga Jakarta dengan memanipulasi foto, yang sebenarnya bukan foto dukungan kepada Ahok, dijadikan foto dukungan kepada Ahok. Ini sama dengan yang dilakukan oleh para Jokower. Kita tentu masih ingat bagaimana jalan mulus di Australia disebarkan Jokower dengan mengklaim sebagai jalan tol di tengah hutan Papua yang dibangun Jokowi. Konyol, memang.

Setelah kemarin Ahokers memalsukan foto anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, maka sekarang Ahokers yang bernama Chrisman Simanjuntak kembali mencoba menipu warga Jakarta dengan menyebarkan foto palsu berupa foto antrean orang-orang yang tengah berburu tiket murah “Singapore Airlines BCA Travel Fair” yang bertempat di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Dimana Singapore Airlines bekerjasama dengan BCA menggelar Singapore Airlines-BCA Travel Fair tanggal 11-13 Maret 2016. Ini sumbernya: Warta Kota (Tribunnews): “Berburu Tiket Murah di Singapore Airlines BCA Travel Fair”. Ini Link berita Warta Kota: http://wartakota.tribunnews.com/2016/03/11/berburu-tiket-murah-di-singapore-airlines-bca-travel-fair.

Oleh Ahokers, foto tersebut disebarkan dan diberi judul: “Warga berbondong-bondong ingin memberikan Ktp dukungan ahok DKI I… Luaaaar biasa.”

Ya, luar biasa bohongnya…. (ts)

captur