Ahmad Dhani Yakin Ahok Akan Dijadikan Cawapres Jokowi Pada Pilpres 2019

ahok jokowi tniEramuslim.com – Jika memang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah disiapkan untuk menjadi cawapres Joko Widodo di Pilpres 2019, lebih baik Ahok diangkat jadi menteri, agar Istana tidak repot mengurusi Ahok jadi Gubernur DKI.
Usulan itu dilontarkan musisi kondang Ahmad Dhani melalui akun Twitter ‏@AHMADDHANIPRAST. “Kalau Ahok sudah disiapkan utk CAWAPRES @jokowi Di 2019, lebih baik Ahok diangkat jadi MENTERI saja biar Istana gak repot urusin Ahok jadi GUBERNUR DKI,” tulis @AHMADDHANIPRAST.
Pemilik Republik Cinta Manajemen (RCM) ini meyakini bahwa Ahok akan dicalonkan sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. “Semua orang tau Ahok mantan pasangan @jokowi di DKI, sebagai calon RI 2 di 2019. Saya harap Jokowi netral,” tulis ‏@AHMADDHANIPRAST.
Jauh sebelumnya ‏@AHMADDHANIPRAST meminta Jokowi untuk tidak menggunakan kekuasaannya demi mendukung Ahok. “Harapan saya @jokowi bersikap netral di pilkada DKI, tidak mendukung salah satu pihak dan tidak menggunakan pengaruh kekuasaanya,” kicau ‏@AHMADDHANIPRAST.
Seperti diketahui, relawan Jokowi-Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 telah memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilgub DKI 2017.(ts/intelijen)