Aduh! Pria di Bojonegoro Ini Hingga Buka Celana untuk Lecehkan Jemaah Wanita Saat Sedang Salat

eramuslim.com – Beredar video viral yang memperlihatkan aksi seorang pria di Bojonegoro lecehkan wanita jemaah salat dalam masjid, bahkan pelaku sampai buka celana.

Dalam video itu, disebutkan aksi pelecehan seksual oleh pria di Bojonegoro itu dilakukan saat jemaah wanita tersebut sedang melaksanakan salat Dzuhur di dalam masjid itu.

“Pelecehan. Seorang Pria di Bojonegoro Lakukan Aksi Peleceh4n Kepada Jamaah Wanita Yang Sedang Sholat Dzuhur,” demikian keterangan video itu, dikutip terkini dari unggahan akun X @bacottetangga_, Selasa, 20 Agustus 2024.

Dilihat dari tayangan video itu, tampak aksi tak senonoh pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di dalam masjid tersebut.

Awalnya, pelaku masuk ke masjid itu dan langsung menghampiri sejumlah jemaah perempuan yang sedang salat dengan mengenakan mukenah.

Ketika hendak menghampiri para jemaah perempuan yang sedang salat dzuhur di barisan shaf wanita tersebut, pria itu membuka celana yang dikenakannya.

Saat salah seorang jemaah wanita itu sedang sujud, laki-laki mengenakan jaket hitam tersebut lalu mendekat ke perempuan itu dan melakukan gerakan mesum.

Tak hanya sekali, pelaku yang tanpa mengenakan celana itu melakukan aksi pelecehan seksual terhadap jemaah wanita tersebut sebanyak dua kali.

Salah seorang jemaah perempuan yang juga sedang salat lalu melihat aksi pelaku dan langsung mengejar pelaku.

Pelaku pun langsung bergegas mengambil celananya yang tergeletak di lantai masjid dan langsung kabur. Namun, wajah pria itu sempat tertangkap kamera CCTV.

Unggahan video itu sontak menuai banyak komentar warganet. Banyak netizen yang geram melihat aksi pelecehan seksual yang dilakukan oleh pria di Bojonegoro itu terhadap wanita jemaah salat tersebut.

“Astagfirullah, bisa bisanya ngelakuin ditempat ibadah, waras ga sih?” komentar netizen.

“Bener-bener sakit jiwa, ini manusia model setan begini di gantung mati juga ga rugi, buat ngurangin generasi sampah,” tulis netizen lainnya.

“Sampe lepas clana gitu bner2 gak berotak,” geram netizen.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar