Admin LippoMallPuri Bantah Sebut Pengunjung “Kere”

Eramuslim.com – Setelah heboh jawaban nyeleneh admin Twitter sebuah pusat perbelanjaan ternama di Jakarta Barat @LippoMallPuri yang menyebut pengunjung “Kere”, @LippoMallPuri akhirnya membantah kalau jawaban menyeleneh itu bukan dari pihak mereka.

Melalui kicauan yang ditulis pada Selasa (26/1) malam, @LippoMallPuri mengeluarkan bantahannya secara berturut-turut di Twitter.

“1. Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus.”

“2. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan.”

lippo-mall-puri-2“3. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri.”

“4. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami :) Have a good rest, tweeps!”

Hebohnya jawaban nyeleneh admin @LippoMallPuri yang menyebut seorang pengunjung bernama @Safilafeby dengan sebutan kere bermula ketika Feby mengeluhkan sulitnya parkir di dalam mal dan mengharuskan dia membayar Rp 10 Ribu ke Panca Parking System atau PPS.

Bukannya menanggapi kritikan itu dengan baik, admin @LippoMallPuri itu malah menjawab dengan, “kalau kere, jangan main ke mall ya kakak.”

Setelah jawaban admin @LippoMallPuri menjadi viral dan diberitakan sejumlah media, mendadak tagar #KAMIKERELIPPOMALL pun menjadi trending topic.

Tanggapan Netizen pun beragam soal jawaban nyeleneh admin @LippoMallPuri tersebut. Tapi yang jelas, mereka tidak suka dengan jawaban main-main apalagi menyangkut soal kritikan dari pengunjung. Bahkan sempat tersiar kabar Netizen berniat memboikot @LippoMallPuri.(ts/rimanews)