Ada “Hotel Iluminati” di Makassar

stock-vector-all-seeing-eye-vector-127789598Eramuslim.com – Memasang simbol Mata Dajjal sebagai sebuah simbol sebuah hotel tentu akan menimbulkan kontroversi. Dan apa pun yang menimbulkan kontroversi akan menjadi sebuah trending topic dalam pemberitaan. Dalam dunia jurnalistik berlaku adagium, “The Bad News is The Good News”. Apakah demikian pula dengan Hotel Karebosi Condotel di Makassar yang menampilkan simbol Mata Dajjal sebagai simbolnya?
Dalam pembukaan resmi hotel Karebosi Condotel,(2/2), terlihat jelas bahwa mereka ingin memperlihatkan lambang Illuminati. Dalam sebuah foto yang diunggah masyarakat Makassar terlihat spanduk yang didalamnya terdapat gambar lingkaran bertuliskan ‘For Special People Only – Illuminati’.
Di dalam lingkaran tersebut terlihat jelas gambar segitiga dengan mata satu. Lebih mencengangkan karena dalam iklan yang dipublikasikan beberapa media lokal Makassar kembali terlihat gambar tersebut.
Malahan lambang tersebut ternyata dijadikan lambang salah satu lantai Kartel 18th floor dengan naman ‘Illuminati Sky Lounge’. Di lantai yang sama terdapat lambang dari sebuah lingkaran yang bertuliskan Illminati Sky Lounge’ yang digunakan dalam ruangan berbeda.

Tentu saja, ini tidak serta merta kita bisa menuding jika pemiliknya adalah orang Iluminaty, atau masuk ke dalam grup penyembah Lucifer. Harus ada penelusuran yang jauh lebih intens lagi untuk menetapkan apakah ini A atau ini B. Dan bisa jadi pula, dan ini yang paling mungkin, pemiliknya ingin sekadar menuai sensasi agar hotelnya cepat dikenal orang, bagai penyanyi dangdut kampung yang ingin melesat menjadi penyanyi dangdut papan atas dengan menciptakan sensasi yang sebenarnya tidak elegan. (rz)